Tentang Blog ini

Sahabat, seperti yang saya paparkan dalam kalimat pembuka di ruang tamu, juga seperti yang saya tuliskan di bagian “about”, blog ini akan berisi berbagai sharing rasa.

Kemungkinan akan berisi banyak sharing rasa makanan, karena saya suka makan. Saya juga berusaha mengolah rasa yang saya terima, entah dari mengunyah makanan atau mengunyah peristiwa. Karena rasa tak hanya timbul dari makanan, tetapi juga dari setiap peristiwa yang kita hela.

Terkadang kunyahan dan olahan itu membuahkan sari pati yang baik. Terkadang ya biasa saja, bahkan tak jarang juga hambar tiada rasa. Bahkan kunyahan dan uraan rasa itu tidak berguna sama sekali. Tidak apa-apa, namanya juga usaha.

Mungkin begitu.

Tak tahulah, tunggu saja.

salam

Leave a Reply

